Via Valen hadir di Jogja Fashion Festival 2019

Jogja Fashion Festival 2019

Konferensi Pers Jogja Fashion Festival 2019 di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Rabu, 27 Februari 2019 kemaren

Jogjatoday – Jogja Fashion Festival 2019 (JFF 2019) kembali di gelar untuk memperingati ulang tahun ke 13 Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Dengan mengusung tema besar “UNBEATABLE” yang akan di laksanakan pada 8 – 10 Maret 2019 di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Pada tahun ke 7 pelaksanaan JFF kali ini akan melibatkan kurang lebih 71 desainer lokal dan nasional, dengan total 616 outfit yang akan ditampilkan. Seperti biasa JFF akan terbagi menjadi dua sesi yang pertama jam 15.00 – 17.00 dan yang kedua jam 18.00-selesai.

Meningkatkan kecintaan terhadap kain tradisional dengan mengangkat batik dan Tenun di JFF 2019 ini adalah merupakan misi dari Plaza Ambarrukmo Yogyakarta dalam dua tahun terakhir. Untuk koleksi ready to wear dan glamour nanti Plaza Ambarrukmo Yogyakarta akan mengangkat kain songket nusantara sebagai highlight spesial. Selain itu akan ada juga beberapa desainer dan tenan bertaraf nasional yang menampilkan mix fashion. Rincian penampilan JFF 2019 untuk hari pertama menampilkan busana ready to wear kemudian hari kedua menampilkan busana luxurious line dan di hari terakhir menampilkan busana masa kini untuk anak muda. Sebagai satelite event juga akan dilaksanakan Bazar Fashion dari desainer mulai 7 – 10 Maret 2019 berlokasi di hall lantai 2.

Special guest desainer di JFF 2019 kali ini akan menampilkan karya-karya dari Devrico Audi ( Jumat, 8 Maret ), Purana ( Jumat, 8 Maret ), Ghea Panggabean ( Sabtu, 9 Maret), dan Danjyo Hiyoji ( Minggu, 10 Maret). Tidak hanya menampilkan karya-karya desainer saja, untuk lebih memeriahkan acara tersebut akan ada performance music oleh DJ Holyshipz pada minggu malam setelah Men Show dan juga pada puncak acara JFF 2019 pada hari Sabtu, 9 Maret 2019 pukul 20.30 akan ditampilkan Guest Star Via Vallen.

Selama pelaksanaan JFF 2019 pengunjung juga dapat menikmati ragam promo spesial bagi loyal member PASC ( Plaza Ambarrukmo Shopping Card ) yakni mengikuti ootd contest di instagram @jogjafashionfestival dan @plazaambarrukmo, bestdress compettion, dan masih banyak lagi dengan hadiah total voucher jutaan rupiah. Di akhiri dengan aksi CSR – Corporate Social Responsibility bertemakan “Plaza Ambarrukmo Berbagi” berupa penyerahan santunan dan bingkisan berupa peralatan sekolah untuk adik-adik panti asuhan di Yogyakarta.

You may also like...