TULUS Menyapa Hangat Penggemarnya di Jogja Expo Center

Jogjatoday – Musisi Muhammad Tulus Rusydi atau yang biasa dipanggil Tulus sukses menyapa penggemarnya di Jogja Expo Center ( JEC ) Kamis, 26/7 malam itu.

Konsernya kali ini bertajuk Sewindu TULUS. Judul Konser ini diambil dari judul lagu pertama yang di publikasikan di awal karirnya. Konser ini lebih menceritakan perjalan karirnya selama 8 tahun ini. ” Saya berharap tur ini menjadi tempat bagi saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik bersama-sama” Ujar Tulus.

Yogyakarta merupakan kota kedua yang di sambangi TULUS dalam Tur & Festival Sewindu. Dengan melibatkan pengiring sebanyak 21 orang yang terdiri dari pemain band, penyanyi latar , pemain alat musik tiup dan gesek, Tulus menyuguhkan sejumlah lagu hits-nya dengan durasi pertunjukan kurang lebih selama 1 jam 45 menit.

Tulus membuka konser malam itu dengan menyanyikan lagu berjudul “Baru”. Tanpa diminta, ketika musik dimulai penonton langsung bernyanyi. Suasana JEC malam itu jadi hangat dan ramai. Setiap lagu yang di nyanyikan TULUS berubah menjadi paduan suara massal dari penggemar yang hampir menghafal semua lirik lagu-lagu TULUS.

Di sela-sela konser yang diselenggarakan Rajawali Indonesia & Tulus Company bekerjasama dengan Optimus One itu, Tulus sempat bercerita kepada ribuan penonton yang memadati Jogja Expo Center Dia mengaku masih gugup di hadapan penonton Yogyakarta. Terbukti dia sempat lupa beberapa lirik saat menyanyikan lagunya.

“Saya tahu tidak semua mempunyai suara merdu, tapi semua orang bisa bernyanyi keras. Jadi kalau nonton Tulus, harus serak,” lanjutnya.

Setelah berkata demikian kembali Tulus menyanyikan deretan lagu-lagu hits nya dan tentu saja di barengi oleh suara semua penonton yang memadati Jogja Expo Center tersebut.

Sesampai di penghujung lagu terakhir yang dinyanyikan Tulus banyak teriakan kekecewaan dari penggemarnya. Mereka kecewa karena konser Sewindu Tulus segera berakhir. Mereka belum puas dan masih ingin tetap bernyanyi bersama dengan penyanyi pujaannya.

“Kami sangat bersemangat mengikuti berbagai kegiatan dan bertemu teman TULUS pada rangkaian Tur & Festival Sewindu TULUS yang kedua di kota yogyakarta ini. Sejumlah kejutan di atas panggung akan kami hadirkan pada Tur Sewindu untuk teman TULUS di Yogyakarta” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia.

You may also like...