Pertunjukkan Tari karya 6 dosen segera di pentaskan

6 Karya Dosen 2016

6 Karya Dosen 2016

Jogjatoday – Kali ini ada yang berbeda dari sebuah pementasan tari yang diberi judul “6 Karya Dosen 2016”. Ini merupakan sebuah bentuk apresiasi dari beberapa dosen Jurusan Tari FSP ISI Yogyakarta, diantaranya Dra. Tutik Winarti, M.Hum dengan karya “DHARMANING SATRIYA”, AA Putra Negara, SST.,M.Hum dengan karya “DRAMATARI TOPENG DALEM BUNGKUT”, Prof. Y Sumandiyo Hadi, SST., S.U. dengan karya “BUDHALAN”, Dra. Supriyanti, M.Hum dengan karya “WAYANG WONG TAMAN SOKA RAMA SINTA”, Drs. Y. Subawa, M.Sn dengan karya “ANU”, dan yang terakhir adalah Dindin Heryadi, S.Sn., M.sn dengan karya “RINGKANG BINANGKIT”.
Tema yang di angkat oleh Abhinaya Production untuk pementasan kali ini adalah “Jiwa Tradisi di Era Globalisasi”. Dengan tujuan untuk mengingkatkan pengetahuan dan apresiasi masyarakat terhadap seni, khususnya seni tari, serta mengembangkan dan melestarikan seni tari yang merupakan aset kekayaan budaya bangsa.
Pementasan tari ini akan dilangsungkan pada tanggal 30 November hingga 1 Desember 2016, mulai pukul 19.30 WIB di Auditorium Jurusan Tari Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yogyakarta. Tentunya acara ini dapat dinikmati dari seluruh kalangan baik masyarakat yang sudah memahami seni maupun masyarakat awam yang belum begitu mengenal seni khususnya seni tari. Untuk pemesanan tiket dapat segera menghubungi Karin +685250307893 dan tiket akan dijual seharga Rp.35.000.

[naskah: Einstenia /Jogjatoday]

You may also like...