Jogja Fashion Rendezvous #2

Peringati Tahun Ketiga Jogja City Mall Gelar Jogja Fashion Rendezvous #2

Jogja Fashion Rendezvous #2
Jogja Fashion Rendezvous #2

Jogjatoday – Jogja Fashion Rendezvous 2017 (JFR 2017) merupakan event ke 2 yang di adakan oleh Jogja City Mall (JCM) setiap bulan Mei di setiap tahunnya. Di tahun kedua ini JFR 2017 mengangkat tema “Sparkling” yang mempunyai filosofi sesuai dengan kehidupan masyarakat Yogyakarta yang bersinar dalam kesederhanaan. Begitu juga rancangan yang akan di suguhkan nanti, yakni mencerminkan keunikan, romantis, intim, berwibawa, dengan tetap mengacu pada perkembangan fashion di era modern. Runaway JFR 2017 nanti akan bertempat di Atrium Utama Jogja CIty Mall dan akan menghadirkan 10 desainer untuk setiap harinya.

Ulang Tahun JCM #3 ini secara keseluruhan mengusung tema “3xtravaganza Anniversary” yang akan di meriahkan dengan berbagai pertunjukan dan hiburan menarik selama satu bulan penuh seperti Lomba menari baik kontemporer, Hip Hop, dan Cover Dance Competittion. Lomba menyanyi untuk anak-anak dan dewasa, lomba drumband, lomba DJ dan puncaknya adalah Fashion Show yang akan di laksanakan tanggal 26 sampai dengan tanggal 28 mei 2017.

Di Ulang Tahun ke 3 ini JCM tetap berpegang pada semangat mendorong pengembangan di bidang usaha yang tidak lepas dari produksi rumah atau home industry. Event fashion tahunan ini adalah untuk mengangkat karya para perancang busana hasil karya anak bangsa. Sekaligus untuk memotivasi para perancang muda agar lebih berkreatif dan orisinil. Kali ini JCM berkerja sama dengan Alifan Production yang akan menyuguhkan acara bergensi dan di harapkan akan menjadi wadah baru buat dunia fashion Indonesia pada umumnya dan yogyakarta khususnya.

Foto & Teks oleh Yudhi kusvianto