Fashion Show di Ibis Styles bertajuk Gurat Senja

_DSC0011-2

Jogjatoday – Mengulang kesukesan tahun 2015 lalu Ibis Styles kembali mengadakan fashion show yang bertajuk “Gurat Senja” di Sky Bar, kamis (24/11). Gurat Senja ini mengangkat keindahan cahaya langit ketika senja yang memancarkan warna-warna jingga yang ceria di tuangkan dalam karya dari tiga orang desainer kenamaan yogyakarta yaitu Endarwati, Theo Rid-ski, dan Djoko Margono. Acara ini di dukung oleh Gandrix make up artis , Gendhis Bags, Telkomsel, Hs Silver, dan masih banyak lagi.
Gurat Senja ini di harapkan menjadi acuan gaya busana masa kini dan modern. Selain mengunggulkan desain dan potongan unik dalam penciptaan sebuah karya busana, konsep permainan warna yang selaras dengan citra ibis style sebagai penyelenggara dimana citra sebagai hotel modern dan penuh warna serta menonjolkan konsep unik dan modern. Fashion show kali ini menampilkan busana casual ready to ware dengan permainan warna yang ceria, elegan dan modern. Segmen pasarnya adalah semua kalangan yang berjiwa muda, matang dan dinamis.
Melihat dari pengunjungnya yang penuh terlihat bahwa nuansa fashion show outdoor ini begitu diminati. Mereka juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan jogjakarta selain fashion show itu sendiri.

[naskah: Einstenia /Jogjatoday]

You may also like...

%d bloggers like this: