Fashion Runway Pertama di New Normal Bertajuk Walk Around

Jogjatoday -SLEMAN, 23 Agustus 2020 – Pagelaran fashion kembali hadir di Sleman City Hall, kali ini bertajuk “Walk Around, Fashion Runway”. Menggandeng puluhan designer lokal sebagai bentuk apresiasi Sleman City Hall terhadap hasil karya produk lokal yang ada di Yogyakarta. Diadakan selama dua hari mulai dari 22-23 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB di Atrium utama Sleman City Hall, Atrium Rama.

Dengan menghadiri puluhan designer lokal seperti Taufik Hidayat, Tari Made, Aditya Mudo, Andar Yusri, Endarwati, Pisalin dan masih banyak lainnya, telah memamerkan lebih dari 60 baju di setiap harinya. Pagelaran fashion kali terdapat berbagai macam jenis baju yang ditampilkan, mulai dari baju ready to wear yang kasual hingga kebaya. Tidak hanya menggandeng designer lokal saja, namun Sleman City Hall juga menggandeng tenant fashion seperti This is April dan Ramayana Prime di pagelaran fashion kali ini.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini berjalan lancar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang telah diberlakukan. Antusias para pengunjung dan juga tamu undangan juga terlihat selama acara berlangsung. Tidak hanya melihat pagelaran fashion saja, namun pengunjung dan tamu undangan dihibur oleh special performance dari Abdan Fawwaz.

Tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Sleman City Hall, pengunjung yang menghadiri pagelaran fashion kali ini wajib menggunakan masker dan menjalankan physical distancing selama acara berlangsung. Sebelum memasuki area mall, pengunjung wajib melakukan pengecekkan suhu dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah, mencuci tangan diarea yang telah disediakan, serta wajib menggunakan masker sebelum dan selama di area Sleman City Hall.

You may also like...

%d bloggers like this: